News Rabu, 29 Desember 2021 | 17:12

Seru Piala AFF Lawan Thailand, Ma'ruf Amin: Indonesia Bisa Juara

Lihat Foto Seru Piala AFF Lawan Thailand, Ma'ruf Amin: Indonesia Bisa Juara Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. (Foto: Instagram/kyai_marufamin)

Jakarta - Wakil Presiden Ma`ruf Amin enggan memprediksi skor pertandingan antara Timnas Indonesia versus Thailand dalam final Piala AFF 2020. Dia meyakini Indonesia bisa menang melawan Tim Gajah Putih.

"Saya tidak memprediksi, tapi mengharapkan saja bahwa nanti malam memenangkan pertandingan," ujar Ma`ruf Amin kepada wartawan, dikutip Opsi, di Jakarta, Rabu, 29 Desember 2021.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada putaran pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu ini. "Saya akan menonton di tempat saya. Indonesia bisa juara," ujar Wapres. "Skor nanti sajalah."

Wapres Ma’ruf Amin sempat menyaksikan laga semifinal leg kedua antara Indonesia melawan Singapura pada Sabtu lalu di kediaman pribadi di Tanara, Kabupaten Serang, Banten.

Ma`ruf Amin lantas menanggapi rencana Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang ingin datang ke Singapura dan bertemu pemain di ruang ganti.

"Kalau di sana (Iwan Bule) dapat memberi dorongan, motivasi, saya kira tidak masalah supaya semangat anak-anak kita di sana dapat terdorong," katanya.

Pertandingan final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia Vs Thailand akan diadakan dua putaran. Laga pertama digelar 29 Desember 2021 dan pertandingan kedua pada 1 Januari 2022. Keduanya akan dimulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 pada waktu setempat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya