Hiburan Sabtu, 10 September 2022 | 00:09

Shopee Bawa Girlband K-Pop Stayc Tampil di TV Indonesia

Lihat Foto Shopee Bawa Girlband K-Pop Stayc Tampil di TV Indonesia Girlband K-Pop, Stayc. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Stayc menyapa kelompok fans Indonesia dengan tampil di gelaran TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day pada Jumat malam, 9 September 2022 pukul 19.30 WIB.

Dalam keriaan ini, masyarakat Indonesia disuguhkan penampilan lagu comeback terbaru dari girl band K-Pop, Stayc yang untuk pertama kalinya tampil di kancah pertelevisian Indonesia.

Pada acara ini pula, SWITH Indonesia, fanbase Stayc dibuat berdecak kagum oleh pertunjukan spesial dari idola mereka yang mengguncang panggung TV Show 9.9 dengan dendangan lagu teranyar mereka, Beautiful Monster, hingga lagu hits lainnya, seperti RUN2U.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan bahwa Shopee berkomitmen senantiasa hadir di setiap momen berharga masyarakat Indonesia dengan ragam inisiatif dan terobosan yang spesial.

"TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan salah satu wujud nyata Shopee menemani para pengguna mempersiapkan diri menyambut momen akhir tahun yang penuh sukacita," kata Monica, dikutip Opsi pada Sabtu, 10 September 2022.

"Selama perhelatan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung, pengguna dapat menikmati berbelanja dengan ragam penawaran dan promo menarik sambil menyaksikan tayangan hiburan yang tidak kalah seru. Kami akan terus berinovasi untuk melahirkan program dan solusi berbelanja yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan kebutuhannya masing-masing," tutur dia.

Girlband K-Pop, Stayc. (Foto: Istimewa)

Selain Stayc, gelaran TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day juga diramaikan dengan hadirnya deretan pasangan selebriti fenomenal Tanah Air, antara lain Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ruben & Sarwendah, Thariq & Fuji, hingga Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.

Romantisme dan keceriaan para selebriti ini ikut membuat para penonton semakin antusias mempersiapkan rencana belanja akhir tahun.

Baca juga: Girlband K-Pop Stayc Siap Comeback dengan Album Single We Need Love

Baca juga: Bocoran Album Single Stayc Bertajuk We Need Love

Seluruh masyarakat Indonesia berhasil dibuat terhibur dan takjub dengan kemegahan panggung TV Show Shopee 9.9 yang disiarkan secara langsung di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan juga kanal Youtube Shopee Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya