Daerah Minggu, 17 April 2022 | 17:04

Siap Ganti Presiden, Emak-emak di Aceh Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Lihat Foto Siap Ganti Presiden, Emak-emak di Aceh Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 Deklarasi Rekan Sandi Aceh. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh - Emak-emak atau ibu-ibu di Provinsi Aceh menyakini ekonomi mereka sebagai petani tiram dapat bangkit ke depan, keyakinan itu asalkan di presiden ke depan Menparekraf Sandiaga Uno di 2024 mendatang.

"Ini kesempatan untuk merubah nasib, kami yakin Menparekraf Sandiaga Uno mampu mendokrak ekonomi kami petani tiram, maka 2024 kami bersama Sandiaga Uno," kata Rain Deklarator Rakan Sandi Aceh, Muhammad Rain, di Maha Corner, Pantai Kapuk Lhoknga, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Sabtu, 16 April 2022.

Hal itu disampaikan oleh ratusan mak-mak petani tiram, milenial, nelayan, dan wirausahawan muda yang tergabung dalam Rakan Sandi Aceh. Mereka, optimistis bila Sandiaga Uno terpilih sebagai presiden, harga tiram bisa naik dan membawa perubahan yang nyata.

“Karena saat ini perjuangan mendapatkan tiram tidak sebanding dengan hasilnya. Maka, kami optimistis Bapak Sandiaga bisa mengubah itu,” jelasnya

Rain menambahkan dukungan dari milenial hingga wirausaha muda juga hadir untuk Sandiaga. Sebab, Sandiaga merupakan pengusaha yang juga merintis dari bawah, sehingga paham jeritan rakyat.

"Kami para wirausaha muda yakin Bapak Sandiaga bisa memahami kami dan berharap penuh untuk memajukan ekonomi serta membuka lapangan kerja,” pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya