News Selasa, 29 Maret 2022 | 14:03

Sore Ini, Laga U-19 Indonesia Vs Korsel Live di Vidio

Lihat Foto Sore Ini, Laga U-19 Indonesia Vs Korsel Live di Vidio Flyer laga Garuda Muda Vs Korsel. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Tim U-19 Indonesia kembali duel dengan Timnas U-19 Korea Selatan (Korsel) hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 pukul 17.00 WIB. Dan live streaming di Vidio. 

Laga ini sendiri kedua kalinya digelar. Laga perdana pada Jumat, 25 Maret 2022 di Daegu Auxiliary Stadium, Korea Selatan. Dalam laga pertama, Indonesia kalah 0-7.

Untuk laga kedua ini, akan digelar di Daegu Bank Park Stadium, Daegu, Korsel. Ini merupakan laga uji coba ke empat tim muda Indonesia yang memang melakukan pemusatan latihan di negeri Ginseng tersebut.

Baca juga: Lima Pemain Muda U-19 PSM Makassar Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC di Korea Selatan

Sebelumnya, Tim U-19 Indonesia meraih kemenangan 2-1 melawan Daegu University DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu, 27 Maret 2022. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia. 

Dia menyebut kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk terus bekerja keras selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

"Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih. Selanjutnya tim U-19 kembali melawan Korea Selatan U-19, semoga mendapat hasil yang lebih baik dari uji coba perdana kemarin," kata Iriawan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya