Hiburan Senin, 17 Oktober 2022 | 13:10

Stray Kids Sukses Jual 2,18 Juta Copy Album Maxident dalam Sepekan

Lihat Foto Stray Kids Sukses Jual 2,18 Juta Copy Album Maxident dalam Sepekan Boyband K-Pop Stray Kids. (Foto: Twitter/Stray_Kids)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Stray Kids sukses menjual mini album terbaru mereka yang berjudul Maxident hingga lebih dari dua juta copy hanya dalam waktu satu pekan pertama peluncurannya.

Laman Korea Times melaporkan, sukses terjual hingga 2,18 juta copy, EP Maxident berhasil menjadi album K-Pop keempat dari Stray Kids yang paling banyak terjual sepanjang masa di minggu pertama.

Pada Jumat (13/10) lalu, agensi dari Stray Kids yakni JYP Entertainment mengumumkan bahwa EP ketujuh boy group tersebut telah terjual 2.185.013 eksemplar sejak dirilis seminggu yang lalu.

Mini album Maxident tidak hanya memecahkan rekor grup sendiri untuk penjualan hari pertama tetapi juga mencatat penjualan minggu pertama tertinggi keempat di antara semua album K-Pop.

Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Hit EP grup sebelumnya yang berjudul Oddinary juga diketahui terjual 850.000 copy di minggu pembukaan.

Tiga posisi teratas dalam daftar didominasi oleh BTS. Dengan rekor penjualan yang besar, EP baru ini diperkirakan akan menempati posisi tinggi di Billboard 200 untuk minggu depan.

Baca juga: Stray Kids Umumkan Rencana Konser di Jakarta pada 12-13 November 2022

Baca juga: Lagi, Stray Kids Sukses Kuasai Chart Billboard 200 Lewat Mini Album Maxident

Bulan depan, Stray Kids juga akan memulai tur dunia yang akan membawa grup tersebut ke kota-kota besar di seluruh dunia seperti Jakarta, Bangkok, Singapura, Melbourne, Sydney, Atlanta, dan Fort Worth. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya