News Selasa, 22 Maret 2022 | 21:03

Swiss Open: Ganda Campuran Indonesia Bekuk Ganda Skotlandia 

Lihat Foto Swiss Open: Ganda Campuran Indonesia Bekuk Ganda Skotlandia  Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ganda campuran Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami melaju ke babak 32 besar Swiss Open yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Ganda muda Indonesia itu mengalahkan ganda campuran Skotlandia Alexander Dunn/Ciara Torrance dua gim langsung pada Selasa, 22 Maret 2022 malam.

Cahyono/Islami menang 21-9 di gim pertama. Tidak sulit ganda Garuda menaklukkan pasangan Skotlandia.

Di gim kedua, kembali pasangan Indonesia leading di interval dengan poin 11-9 atas Dunn/Torrance.

Duel gim dua babak penyisihan itu akhirnya dimenangkan Cahyono/Islami 21-13. Ganda Indonesia menang 21-9 dan 21-13 hingga melaju ke babak utama turnamen Super 300 tersebut.

Baca juga: Gregoria Mariska Tunjung Terpapar Covid-19, Batal Ikut Swiss Open 2022

Satu lagi ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga melaju ke babak kedua setelah pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See menyatakan mundur.

Indonesia malam ini masih akan menurunkan empat pasangan ganda campuran. Dua di antaranya sudah harus bentrok di babak awal, yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso/ berhadapan dengan unggulan 2 Swiss Open Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dua pasangan lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja duel dengan pasangan Jerman Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Kemudian, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan unggulan 3 dari Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya