Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 17:07

Tayang di Bioskop Indonesia, Intip Plot Cerita Film Thor: Love and Thunder

Lihat Foto Tayang di Bioskop Indonesia, Intip Plot Cerita Film Thor: Love and Thunder Trailer film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Thor: Love and Thunder resmi tayang di bioskop Indonesia pada 6 Juli 2022. Sinema keempat dari tokoh Dewa Petir di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, menghadirkan sisi lain dari Thor.

Dalam kisahnya, film ini masih menjadikan sosok Thor Odinson yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Selain itu, karakter Jane Foster yang dimainkan Natalie Portman juga dipastikan bakal muncul kembali di film Thor: Love and Thunder.

Penampilan Natalie Portman di trailer film Thor: Love and Thunder merupakan kemunculannya yang pertama usai rehat selama beberapa waktu dari film-film di jagat.

Film Thor: Love and Thunder yang merupakan judul keempat dari kisah sang Dewa Petir ini, disutradarai oleh Taika Waititi, yang menyutradarai pula judul ketiga, Thor: Ragnarok.

Menilik dari trailer yang pernah dirilis sebelumnya, film ini bakal melanjutkan petualangan Thor Odinson usai Avengers: Endgame. Dia dikisahkan meninggalkan Bumi bersama para anggota Guardians of the Galaxy (GotG), menyusul runtuhnya kerajaan Asgard.

Video trailer film Thor: Love and Thunder dimulai dengan penampakan Chris Hemsworth sebagai anggota baru grup GotG bersama Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, dan Vin Diesel yang bakal mengulangi peran mereka.

Bintang MCU yang lain, yakni Tessa Thompson dan Waititi sendiri - sebagai gladiator rock Korg - juga akan kembali untuk film ini.

Trailer film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)

Film Thor: Love and Thunder juga menghadirkan aktor tampan Christian Bale yang Beradu akting dengan Chris Hemsworth dalam perannya sebagai Gorr the God Butcher.

Tokoh Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale, dipastikan menjadi musuh utama sang Dewa Petir.

Berdasarkan cerita dalam versi komik, tokoh Gorr sendiri merupakan simbiot alien berjenis Grants.

Baca juga: Jefri Nichol, Surya Saputra dan Christine Hakim Muncul di Trailer Film Sri Asih

Baca juga: Teaser Perdana Film Sri Asih Dirilis, Hadirkan Patriot ke-2 Jagat Sinema Bumilangit

Karakter ini, dikisahkan memiliki kekuatan seperti kecepatan, stamina, daya tahan manusia super, keabadian virtual, pergeseran bentuk, kamuflase terbatas, kemampuan pertahanan otonom, dan penyembuhan regeneratif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya