News Sabtu, 11 Juni 2022 | 00:06

Teriak Lanjutkan, Ketum Hipmi Siap Dukung dan Ikuti Petunjuk Jokowi di 2024

Lihat Foto Teriak Lanjutkan, Ketum Hipmi Siap Dukung dan Ikuti Petunjuk Jokowi di 2024 Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) se-Indonesia, Mardani H. Maming. (foto: ist).

Jakarta - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mardani H Maming memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara perayaan 50 tahun Hipmi.

Maming menyebut Jokowi, yang dulu orang biasa, kini bisa menjadi Presiden Indonesia.

"Yang saya hormati, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang menjadi inspirasi kita, yang beliau bukan dari siapa-siapa, sekarang memimpin bangsa dan negara," kata Maming saat menyampaikan sambutan seperti dilihat secara virtual, Jumat, 10 Juni 2022, dikutip dari detikcomm.

"Ini dulu kita tidak pernah bermimpi dari orang biasa-biasa menjadi pemimpin. Karena beliaulah kita berani menjadi pemimpin bangsa ini," lanjutnya.

Maming menyebut Hipmi bakal menjadi barometer pada 2024. Dia yakin kader Hipmi bakal banyak berkontribusi pada 2024.

"Hipmi akan menjadi barometer di 2024. Siapa pun yang menjadi pemimpin di masa depan, saya yakin tidak lepas dari kader-kader Hipmi. Tapi kalau bisa, Pak Jokowi, jangan cepet-cepet meninggalkan kita," ujar Maming.

Di akhir sambutan, Maming menegaskan Jokowi adalah keluarga Hipmi. Dia menyatakan siap mengikuti petunjuk Jokowi.

"Saya harus memberi keyakinan kepada Bapak Presiden Ir Joko Widodo. Beliau adalah keluarga Hipmi, beliau adalah Presiden Hipmi yang pertama," ujar Maming diikuti riuh hadirin ikut berteriak lanjutkan.

"Apa pun kebijakan beliau di 2024, kita keluarga Hipmi siap mendukung dan mengikuti apa petunjuk beliau. Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan," kata Maming. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya