Daerah Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:06

Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Aceh

Lihat Foto Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Aceh Ilustrasi mayat (jenazah). (foto: ist).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Sesosok mayat yang ditemukan mengapung di aliran Krueng (sungai) Aceh, tepatnya di kawasan Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar pada, Rabu 15 Juni 2022 akhirnya terungkap.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian yang diperkuat dengan pengakuan pihak keluarga, korban bernama Chairil Anwar.

"Namanya Chairil Anwar (26 tahun), warga Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar," kata Kompol M Ryan Citra Yudha, Jumat, 17 Juni 2022.

Kata dia, keluarga korban datang dan memastikan ciri-ciri serta barang temuan (pakaian dan sandal jepit) milik korban serta dipastikan korban adalah Chairil Anwar keluarga mereka.

"Dari keterangan keluarga, korban ke luar rumah sejak, Senin, 13 Juni 2022 pagi dan akhirnya ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Krueng Aceh. Saat itu, juga ada warga lain yang melihat korban berjalan ke arah sungai. Korban saat ini sudah di kebumikan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di aliran Sungai Krueng (sungai) Aceh tepatnya di Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 15 Juni 2022 hebohkan warga.

Mayat ini ditemukan sekira pukul 08:00 WIB dan sempat menggegerkan masyarakat setempat. Mengetahui hal ini membuat antusias warga untuk memadati lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil diperoleh Opsi, saat ini mayat sudah dievakuasi oleh Basarnas dan dibantu oleh pihak kepolisian, TNI, RAPI, ERPA dan masyarakat setempat.

Jenazah ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin untuk diautopsi. Saat ditemukan kondisi mayat tanpa pakaian dan hanya mengenakan celana dalam saja dan posisi mayat telungkup.

Hingga berita ini diunggah, Opsi masih menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak terkait.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya