Daerah Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:08

TMMD Kodim 0110 Abdya Sukses dan Ditutup, Semua Program Selesai

Lihat Foto TMMD Kodim 0110 Abdya Sukses dan Ditutup, Semua Program Selesai Penyerahan dokumen kegiatan TMMD dari Dandim ke Pj Bupati Abdya. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Seluruh kegiatan fisik dan non fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, tahun 2022 selesai dikerjakan dan resmi ditutup.

Penutupan TMMD Kodim 0110 Abdya ini dilakukan langsung oleh LO TNI AU Dam IM, Kolonel Tek Muksalmina di lapangan sepak bola Alue Trieng Gadeng Desa Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Rabu, 24 Agustus 2022.

Kolonel Tek Muksalmina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang solid hingga semua kegiatan dalam TMMD dapat selesai tepat waktu hingga hari ini ditutup.

"Terima kasih kami ucapkan kepada, anggota, Pemkab dan masyarakat atas sinerginya," kata Kolonel Tek Muksalmina, Rabu, 24 Agustus 2022.

Dia berpesan, setelah semua program TMMD selesai untuk sama-sama merawat dan menjaganya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

"Setelah ini ayo sama-sama kita merawatnya untuk anak cucu kita nanti," ujarnya.

Menurutnya, kesiapan 100 persen semua program tidak lahir atas kerja keras TNI saja, namun juga ada keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat umum. Ini adalah hal yang luar biasa, maka silaturahmi yang baik ini untuk dirawat.

"Terus merawat hubungan baik ini. Terima kasih untuk semua pihak," ucapnya.[]

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Pa Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam IM Kolonel Inf Achmad Marzuki, Penjabat Bupati Abdya Darmansah, Kasrem 012/TU, Dandim 0110 Abdya, dan unsur forkopimda.

Juga dihadiri, Mantan Wakil Bupati Abdya, Muslizar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sejumlah kepala SKPK, ibu-ibu Persit Kodim Abdya serta undangan lainnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya