Daerah Senin, 22 Agustus 2022 | 14:08

Perwira Tinggi Kodam Iskandar Muda Bakal Hadiri Penutupan TMMD Kodim Abdya

Lihat Foto Perwira Tinggi Kodam Iskandar Muda Bakal Hadiri Penutupan TMMD Kodim Abdya Kapten Inf Modh Arifin. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Perwira tinggi Kodam Iskandar Muda dijadwalkan bakal menghadiri upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang.

"Upacara penutupan TMMD Kodim Abdya direncanakan akan dipimpin perwira tinggi dari Kodam, siapa itu kami juga belum bisa pastikan," kata Koordinator TMMD, Kapten Inf Modh Arifin, Senin, 22 Agustus 2022.

Kapten Inf Modh Arifin mengatakan, selain hadir perwira tinggi dari Kodam Iskandar Muda, kegiatan penutupan juga akan dihadiri Liaison Officer (LO) TNI AU dari Kodam Iskandar Muda.

"Mungkin juga LO akan memimpin upacara penutupan," sebutnya.

Dia berkata, dari unsur pemerintah setempat direncanakan akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) bupati bersama seluruh kepala SKPK di Jajaran Pemkab Abdya.

"Juga para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya. Akan ada juga pembagian bibit pohon berbuah, pembagian piala turnamen bola kaki Dansatgas TMMD, penyerahan piagam kepada Kades Kayee Aceh dan Suka Damai serta penyerahan rumah RTLH. Selain itu juga akan ada rangkaian kegiatan lainnya," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya