Daerah Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:08

TMMD Kodim 0110 Abdya Bakal Usai, Semua Program Dipastikan Rampung

Lihat Foto TMMD Kodim 0110 Abdya Bakal Usai, Semua Program Dipastikan Rampung Penampakan badan jalan yang sedang dikerjakan dari program TMMD 0110 Abdya di Kecamatan Lembah Sabil. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-114 di Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh hanya tersisa beberapa hari ke depan.

Sejauh ini, banyak kegiatan program TMMD sudah 100 persen dan ada juga yang masih dalam tahap pengerjaan. Meski demikian, pihak Kodim 0110 Abdya meyakini semua progres akan rampung tepat waktu.

Dandim 0110 Abdya Letkol Inf. Roqich Hariadi melalui koordinator TMMD Abdya Kapten Inf Mohd Arifin menerangkan, pihaknya berkomitmen agar semua progres akan siap di sisa waktu yang ada.

"Kita berkomitmen untuk itu, kita menyakini semua progres akan siap dalam waktu tersisa. Mohon doanya," kata Kapten Inf Mohd Arifin, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Saat ini setidaknya belasan kegiatan sudah siap 100 persen dan hanya tersisa beberapa kegiatan saja yang terus diburu kesiapannya," ujarnya menambahkan. 

Arifin mengatakan, pihak yang terlibat terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan semua progres baik itu kegiatan fisik maupun non fisik.

"Doakan tidak ada kendala. Hujan menjadi kendala kita di lapangan, dan alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala yang signifikan," katanya.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya