Daerah Rabu, 23 Maret 2022 | 17:03

Video Mesum Oknum Anggota Satpol PP di Kabupaten Bone Sulsel, Viral di Medsos

Lihat Foto Video Mesum Oknum Anggota Satpol PP di Kabupaten Bone Sulsel, Viral di Medsos Video mesum anggota Satpol PP di Bone beredar luas di Medsos. (Foto: Opsi/Ilustrasi mesum)
Editor: Rio Anthony

Bone - Video mesum oknum anggota Satpol PP Kabupaten Bone viral di media sosial (Medsos). Kini kedua sejoli tersebut sedang dalam proses pemecatan akibat ulahnya tersebut.

Dari informasi beredar, video mesum tersebut diduga sengaja disebarkan pemeran pria karena sakit hati diputuskan si pemeran wanita.

Video mesum ini diketahui diperankan oleh anggota Satpol PP pria inisial AG dan wanita inisial DW. Kepala Satpol PP Bone Andi Akbar kemudian membenarkan ulah kedua anggotanya itu.

"Betul itu anggotaku dua-dua. Ini sudah diproses. Tetap saya proses baru saya keluarkan," kata Andi Akbar, Selasa 22 Maret 2022.

Menurut Akbar, DW dan AG selama ini memang berpacaran. Namun belakangan hubungan keduanya kandas karena wanita DW meminta putus.

AG disebut tidak terima diputuskan DW. Akhirnya dia menyebarkan video mesum dengan DW.

"Informasinya sakit hati ini laki-laki lantaran diputuskan sama pacarnya. Makanya dia upload video tersebut ke Medsos," kata Akbar.

Kata Akbar, awalnya AG tidak bermaksud menyebarkan video tersebut namun video tersebut trelanjur beredar luas.

"Karena ada sesuatu diupload di medsos. Mungkin saja tidak sengaja, dan mau tarik sudah tidak bisa, dan ketahuan banyak orang," sebutnya.

Atas viralnya video mesum sejoli Satpol PP, Akbar menegaskan akan memecat AG dan DW. Akbar menegaskan keputusan itu sudah final.

"Apa boleh buat saya harus ambil keputusan untuk keduanya dikeluarkan," tegas Akbar.

Kata dia, sejoli yang viral tersebut baru bergabung menjadi anggota Satpol PP Bone pada 2021.

"Keputusan pemecatan sudah disampaikan kepada kedua orang tua perempuan dan korban juga," tegas Akbar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya