Daerah Rabu, 30 Maret 2022 | 15:03

Wabup Abdya Tinjau Pilkades Putaran Kedua

Lihat Foto Wabup Abdya Tinjau Pilkades Putaran Kedua Wabup Abdya (baju putih) saat mencuci tangan ikuti prokes saat meninjau Pilkades putaran kedua. Foto: Opsi/Prokopoim Pemkab Abdya.

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) putaran kedua khusus Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Rabu, 30 Maret 2022.

"Alhamdulilah, masyarakat Ladang Neubok sudah memiliki kedewasaan dalam berpolitik, dan antusias masyarakat sangat tinggi," kata Wabup Muslizar.

Menurutnya, sosok M. Said dan Muhammad Nazar (dua calon yang masuk putaran kedua) masing-masing memiliki tingkat kepercayaan tinggi dari masyarakat. Buktinya, mereka meraih suara sama yakni 206 dan 206.

"Ini kebetulan yang nyata. Jelas mereka sama-sama memiliki kepercayaan dari masyarakat dan siapapun yang terpilih adalah putra terbaik desa itu," ujar Wabup.

Wabup berpesan agar siapapun yang terpilih bisa menerima dengan lapang dada dan siap menjadi pelayan masyarakat, serta mampu merangkul semua elemen masyarakat untuk memajukan desa.

"Mereka putra terbaik. Kita berharap siapapun yang terpilih harus tetap merangkul yang kalah untuk sama-sama membangun desa kearah lebih maju," ucapnya.

Sebelumnya, putaran pertama Pilkades Abdya sudah selesai digelar. Dari 152 desa di 9 kecamatan dalam Kabupaten Abdya, hanya desa Ladang Neubok yang harus melakukan putaran kedua karena dua calon meraih suara sama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya