Daerah Selasa, 17 Mei 2022 | 17:05

Wabup Buka Lomba Mewarnai HUT Abdya ke-20 Tingkat TK-SD

Lihat Foto Wabup Buka Lomba Mewarnai HUT Abdya ke-20 Tingkat TK-SD Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Muslizar saat melihat siswa-siswi sedang mewarnai. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Muslizar membuka lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sederajat dan Sekolah Dasar (SD) sederajat, Selasa, 17 Mei 2022.

Lebih dari seribu siswa-siswi antusias mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Abdya ke-20. Lomba mewarnai ini berlangsung di jalan dua jalur arah Kantor Bupati Abdya tepatnya di Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Wakil Bupati, Muslizar menyebut kegiatan ini rencananya bakal dilangsungkan setiap peringatan HUT Abdya, dengan menggelar perlombaan maupun pameran.

Namun, karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan peringatan HUT Abdya yang ke 18 dan 19 terpaksa ditunda.

"Pada HUT Abdya yang Ke-20 ini, dinamika politik di Abdya mulai membaik dan ekonomi pun juga sudah baik, sehingga kita dapat mengelar beberapa kegiatan," kata Wabup.

Dia mengungkapkan, acara ini merupakan ulang tahun emas ke-20 tahun Kabupaten Abdya berdiri. Selain itu, pemerintahan Akmal-Muslizar dalam memimpin kabupaten ini bakal usai pada bulan Agustus mendatang.

"Maka terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para ASN yang telah memberikan dukungannya kepada kami selama lima tahun ini sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik," ucap Wabup Muslizar.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya