Hiburan Senin, 06 Desember 2021 | 12:12

Big Hit Entertainment Umumkan BTS Bakal Hiatus hingga Tahun 2022

Lihat Foto  Big Hit Entertainment Umumkan BTS Bakal Hiatus hingga Tahun 2022 Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop BTS menyampaikan pengumuman rencana hiatusnya usai menyelesaikan konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA " dan Jingle Ball 2021 . Dipastikan, kelompok idola asal Korea Selatan itu akan melakukan istirahat panjangnya hingga tahun depan.

Laman Soompi melaporkan, pihak Big Hit Entertainment selaku agensi menjelaskan bahwa istirahat panjang tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi BTS, setelah yang pertama dilakukan pada tahun 2019.

"Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif mereka," kata Big Hit Music, dikutip Opsi pada Senin, 6 Desember 2021.

Dalam pernyataannya Big Hit juga meminta pengertian kepada para Army untuk memberikan waktu bagi para personel BTS yang akan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga mereka masing-masing.

"Ini juga akan jadi yang pertama kalinya bagi BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga. Kami mohon pengertian Anda, agar mereka dapat menikmati kehidupan yang biasa sambil berkonsentrasi pada diri sendiri meskipun untuk sementara waktu," kata pihak agensi. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya