Daerah Kamis, 10 November 2022 | 12:11

16 Tim Ikuti Turnamen Voli Putra Martin Manurung Cup se-Kabupaten Labuhanbatu

Lihat Foto 16 Tim Ikuti Turnamen Voli Putra Martin Manurung Cup se-Kabupaten Labuhanbatu Turnamen Voli Martin Manurung Cup se- Kabupaten Labuhanbatu diadakan di Lapangan Volly BKA, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara. (Foto: Dok. MMC)

Sumut - Turnamen Voli Putra Martin Manurung Cup resmi dibuka. Sebanyak 16 tim perwakilan dari berbagai daerah se-Kabupaten Labuhanbatu ikut berkompetisi dalam turnamen yang memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022 ini.

Turnamen Voli Martin Manurung Cup se- Kabupaten Labuhanbatu diadakan di Lapangan Volly BKA, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara. Kompetisi berlangsung sejak tanggal 8 hingga 20 November 2022.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung yang hadir langsung Pada pembukaan pertandingan tersebut menyampaikan kekagumannya kepada para pemuda Kabupaten Labuhanbatu yang aktif berolahraga.

"Jika saya lihat-lihat ini, adik-adik kita yang akan bertanding ini sangat sehat. Tidak ada yang terlibat Narkoba. Teruslah dipertahankan," kata Martin seperti mengutip keterangannya, Kamis, 10 November 2022.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga berpesan agar para pemain lebih mengutamakan sportivitas dan kekeluargaan, dari pada hadiah yang diperebutkan.

"Melalui turnamen Martin Manurung Cup ini, saya berharap agar rasa persaudaraan sesama anak bangsa harus dijaga. Jangan mudah terprovokasi dan termakan isu hoaks. Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan melalui olah raga ini," ujarnya.

Ketua Panitia Turnamen Voli Martin Manurung Cup, Kurniawan menuturkan seluruh tim yang ikut serta merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Selain menjadi hiburan tersendiri bagi warga yang menyaksikan, turnamen ini juga berdampak baik bagi para pelaku UMKM di lokasi pertandingan.

"Karena turnamen yang diselenggarakan Bapak Martin, banyak juga masyarakat yang berjualan dan menambah pemasukannya. Karena banyaknya penonton. Sehingga membuka rezeki bagi pedagang," ucap Kurniawan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya