News Rabu, 15 Desember 2021 | 18:12

Samsung Galaxy A03 Core Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 1 Jutaan

Lihat Foto Samsung Galaxy A03 Core Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 1 Jutaan Samsung Galaxy A03 Core. (Foto: Opsi/Samsung Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung dengan harga paling terjangkau saat ini, yakni Rp 1.199.000.

Kendati dibandrol harga miring, unit ponsel anyar ini digadang-gadang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era better normal.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan bahwa di pengujung 2021, Samsung menghadirkan sesuatu yang spesial untuk konsumen melalui Galaxy A03 Core yang menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang wah.

Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala rutinitas memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core.

"Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022," kata Irfan, dikutip Opsi pada Rabu, 15 Desember 2021.

Ponsel Galaxy A03 Core dilengkapi dengan memori 2/32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game, hingga menikmati konten TikTok.

Baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang mampu menemani pengguna seharian, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari.

Ponsel ini hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya