Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 14:12

Boyband BTS Jadi Jawara K-Pop Versi Spotify Wrapped 2021 Indonesia

Lihat Foto Boyband BTS Jadi Jawara K-Pop Versi Spotify Wrapped 2021 Indonesia Boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband BTS dinobatkan sebagai artis K-Pop teratas di Spotify Indonesia dan global dalam Spotify Wrapped 2021. Perusahaan platform pemutar musik digital itu mengumumkan deretan artis, lagu, dan album K-Pop teratas di Indonesia dan di seluruh dunia sepanjang tahun ini.

Daftar Spotify Wrapped juga dirilis untuk melihat bagaimana 381 juta orang di seluruh dunia mendengarkan dan menemukan K-Pop di sepanjang tahun 2021.

Dengan lebih dari tujuh miliar stream tahun ini, BTS mengukuhkan posisi mereka sebagai supernova dunia dan artis K-Pop yang paling banyak didengarkan, baik secara global maupun di Indonesia.

BTS sukses meraih empat tempat teratas dalam daftar lagu K-Pop yang paling banyak diputar secara global dengan lagu mereka yang berjudul Butter, Dynamite, Permission to Dance dan Life Goes On .

Album mereka yang bertajuk BE, Love Yourself, Answer dan MAP OF THE SOUL : 7 juga muncul sebagai tiga album K-Pop yang paling banyak diputar secara global. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya