News Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:12

Rang Milenial Minang Dukung Anies Capres karena Banyak Dapat Award

Lihat Foto Rang Milenial Minang Dukung Anies Capres karena Banyak Dapat Award Sejumlah generasi muda yang tergabung dalam Rang Milenial Minang dukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024, di Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 25 Desember 2021. foro: Antara/Rami Minang

Jakarta - Sejumlah elemen generasi muda Sumatera Barat yang tergabung dalam aliansi Rang Milenial (Rami) Minang menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024, karena sosok tersebut banyak diganjar penghargaan atau award.

Deklarator Relawan Rang Millenial (Rami) Anies Baswedan, Arfino Bijuangsa mengatakan Rang Milenial Minang saat ini fokus pada upaya menciptakan kondisi sosial kemasyarakatan yang lebih baik.

"Demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta Indonesia yang lebih baik, kami `Rami` siap mendukung Anies Badwedan for Presiden Republik Indonesia 2024,” kata dia kepada wartawan di Padang, dikutip Opsi, Sabtu, 25 Desember 2021.

Ia mengatakan dukungan terhadap Anies ini lahir berdasarkan diskusi kritis yang dilakukan berbagai elemen kaum milenial di Minangkabau terhadap calon pemimpin bangsa periode lima tahun ke depan.

Ia menjelaskan, Rang Milenial Minang memilih Anies Baswedan karena banyak prestasi di tingkat internasional maupun nasional.

Salah satunya ialah, penobatannya sebagai gubernur pahlawan dalam upaya menata Kota Jakarta. Mulai tingkat nasional adalah penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth laporan keuangan Pemprov DKI meraih predikat WTP selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan Program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari BNN dan meraih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2020 melalui Jakarta Propertindo (Jakpro), peraih juara pertama dalam kompetisi nasional dalam bidang TIK dari Kemenkominfo melalui Aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dan lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya