Daerah Kamis, 23 Desember 2021 | 18:12

Tak Senang Ditegur, Pengemudi Mobil Mewah Tampar dan Tendang Pemuda di Medan

Lihat Foto Tak Senang Ditegur, Pengemudi Mobil Mewah Tampar dan Tendang Pemuda di Medan Pengemudi mobil mewah mirip Prado, menampar seorang pemuda diduga terjadi di Medan. (Foto: Opsi/Tangkapan Layar)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sebuah video yang menampilkan aksi seorang pria pengemudi mobil mewah, menampar dan menendang seorang pemuda hingga beberapa kali, viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di depan sebuah mini market yang disebut-sebut berada di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor.

Dalam tayangan video itu terlihat, mobil mirip jenis Prado, memasuki areal minimarket. Namun saat akan parkir, mobil tersebut menabrak dengan pelan bagian belakang salah satu motor yang terparkir.

Usai parkir, dari mobil turun dua orang wanita dan kemudian memasuki mini market. Sementara pengemudi mobil yang memakai baju warna putih, berdiri di samping mobil.

Beberapa saat kemudian, dari mini market keluar seorang pemuda memakai peci sambil membawa barang yang sudah dibungkus plastik putih.

Selanjutnya pemuda tersebut hendak meninggalkan mini market, namun terhalang oleh mobil tersebut. Sehingga pemuda tersebut menegur pengemudi mobil.

Mendapati teguran itu, pengemudi mobil justru tak senang dan sambil marah langsung mendatangi pemuda tersebut.

Disaat sudah berhadapan, pengemudi mobil ini pun menampar bagian wajah pemuda tersebut hingga peci yang saat itu dipakainya terjatuh ke tanah.

Tidak berhenti disitu saja, pengemudi mobil mewah ini pun menendang bagian tubuh pemuda tersebut.

Bukannya mereda, aksi pengemudi mobil mewah ini justru semakin menjadi-jadi, dan kembali menampar dan menendang korban hingga beberapa kali.

Pegawai mini market yang melihat kejadian itu dari dalam, langsung keluar dan mencoba melerai.

Namun pengemudi mobil mewah ini masih saja menampar pemuda itu hingga terpojok ke bagian depan bangunan mini market.

Warganet yang melihat tayangan video itu pun geram dengan aksi beringas pengemudi mobil mewah tersebut.

"Menutupi kesalahan dengan cara marah dan menghajar duluan. Hinanya dirimu pak," komentar pemilik akun Imanuel dilihat Opsi, Kamis, 23 Desember 2021.

"Jangan sombong x loe orang kaya. Kayak loe aja yang punya mobil. Seenak aja klo parkir," tulis akun Teguh Ponorogo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya