Hiburan Jum'at, 24 Desember 2021 | 15:12

Titi Kamal Optimis Makmum 2 Lebih Sukses dari Film Pertamanya

Lihat Foto Titi Kamal Optimis Makmum 2 Lebih Sukses dari Film Pertamanya Samuel Rizal dan Titi Kamal. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru Titi Kamal berjudul Makmum 2 siap menyapa para penikmat film horror di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021 mendatang, menyusul kesuksesan film pertamanya yang berhasil menjadi box office.

Tak hanya menjadi film sukses dengan raihan jumlah penonton yang spektakuler di negeri sendiri, film Makmum pertama juga menuai keberhasilan fantastis di negeri Jiran, Malaysia hingga meraih rekor MURI.

Berbicara dalam konferensi pers film Makmum 2, artis Titi Kamal mengaku terbebani dengan kesuksesan Makmum pertama. Pasalnya, pemutaran film yang berlangsung di masa pandemi Covid-19 dikhawatirkan mempengaruhi capaian jumlah penonton.

"Soal terbebani atau enggak, pasti ya," kata Titi Kamal, dikutip Opsi pada Jumat, 24 Desember 2021.

"Karena yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi, promosi juga bisa leluasa dan gencar. Untuk yang sekarang kan ada pandemi jadinya kepikiran ini gimana nih," ujar dia.

Kendati begitu, Titi Kamal tetap optimistis dan yakin film Makmum 2 akan mendapat kesuksesan yang melebihi film pertamanya. Pasalnya, mereka memiliki waktu berpromosi yang terbilang cukup panjang.

"Ini ada waktu lebih untuk post production 30 hari itu sih bedanya. Aku yakin sih ini akan jadi produksi yang keren banget ya," kata Titi Kamal.

Baca juga: Rilis Film Teka Teki Tika, Ernest Prakasa Suguhkan Genre Thriller

Baca juga: Rilis Film Just Mom, Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo Hadirkan Kisah Tentang Ibu | Opsi.id

Film Makmum 2 dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia. Selain Titi Kamal, film ini juga menghadirkan kualitas akting dari Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Pritt Timothy, Otig Pakis dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya