Hiburan Selasa, 15 November 2022 | 00:11

Adu Akting Bareng Cut Syifa dan Afifah Ifah di Sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza Grogi

Lihat Foto Adu Akting Bareng Cut Syifa dan Afifah Ifah di Sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza Grogi Aktor muda Harris Vriza. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor muda Harris Vriza membeberkan keseruan di balik proses syuting sinetron Tajwid Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV. Serial yang datang dari genre drama percintaan ini dibintangi pula oleh artis remaja Cut Syifa dan Afifah Ifah.

Berbicara dalam konferensi pers virtual bersama wartawan, Harris Vriza yang berperan sebagai Dafri, mengaku senang dapat beradu akting dengan Cut Syifa yang berlakon sebagai Syifa, kekasihnya.

"Senang banget bisa main dengan Cut Syifa yang sudah pengalaman dan diidolakan masyarakat," kata Harris Vriza, dikutip Opsi pada Selasa, 15 November 2022.

Dalam kisah sinetron Tajwid Cinta, tokoh Dafri dan Syifa diceritakan menjadi sepasang kekasih yang dipertemukan karena perjodohan.

Hadirnya Cut Syifa yang memiliki kualitas akting mumpuni, kata Harris, banyak membantunya selama proses syuting sinetron Tajwid Cinta berlangsung. Alhasil, ia sama sekali tak menemui kesulitan membangun chemistry.

"Sejauh ini tak ada kesulitan sama Syifa. Dari pertama take, langsung oke. Alhamdulillah banget. Syifa kan udah sering sinetron, dia tak susah juga bangun cemistry," kata Harris.

Cut Syifa dan Afifah Ifah. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Kendati begitu, Harris juga mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan saat beradu peran dengan Cut Syifa. Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi mereka bekerja bersama.

Kesulitan tersebut antara lain adalah perasaan grogi yang timbul, saat Harris harus melakukan adegan mesra dengan Cut Syifa dan Afifah.

Baca juga: Perankan Clara di Sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita Keluar dari Zona Nyaman

Baca juga: Syuting Sinetron Cinta Setelah Cinta, Ben Kasyafani Diomeli Sutradara

"Pernah beberapa scene grogi karena ada adegan tatapan jadi grogi. Sama Syifa dan Afifah grogi ya. Adegan tatapan, mesraan, dan lainnya yang bikin baper grogi. Itu aja salah satu keseruannya," kata Harris. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya