Hiburan Senin, 03 Oktober 2022 | 14:10

Perankan Clara di Sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita Keluar dari Zona Nyaman

Lihat Foto Perankan Clara di Sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita Keluar dari Zona Nyaman Poster sinetron Cinta 2 Pilihan. (Foto: SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran-peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan tayangan stasiun televisi SCTV.

Berbicara dalam sesi wawancara virtual, Eva mengaku menikmati peran antagonis di sinetron terbarunya itu. Bahkan, ia menyebut memainkan peran sebagai orang jahat jauh lebih mudah dibanding peran protagonis.

"Bagiku peran antagonis itu lebih mudah dibanding protagonis," kata Eva, dikutip Opsi pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Keluar dari kebiasaan kita sehari hari, memerankan karakter yang enggak biasa. Protagonis kan harus sedih atau nangis ya, justru capek menurutku," tuturnya.

Di sinetron baru ini, Eva memerankan tokoh perempuan bernama Clara dan beradu akting dengan aktor Marcel Chandrawinata (berperan sebagai Fatir) dan Sandy Aulia (Sukma).

Dalam ceritanya, Clara digambarkan sebagai seorang ibu satu orang anak yang menjadi orang ketiga di antara hubungan Fatir dan Sukma.

Kehadiran Clara di antara hubungan Fatir dan Sukma kemudian menjadi bibit dari beragam konflik dan drama di cerita sinetron Cinta 2 Pilihan.

Poster sinetron Cinta 2 Pilihan. (Foto: SCTV)

Memainkan peran sebagai pelakor, tidak membuat Eva takut kehilangan penggemar. Menurut dia, apresiasi dari fans lebih bertumpu pada kualitas akting, dibanding peran baik atau jahat yang dimainkannya.

"Selama 15 tahun berkarir, sejauh ini aku belum pernah sampai mendapat reaksi tidak mengenakkan dari fans," tuturnya.

"Aku belum pernah ditimpuk orang, atau diapain lah. Karena tentunya mereka tahu ini hanya akting dan aslinya tidak seperti itu," kata Eva Anindita.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Antara Cinta dan Persahabatan

Baca juga: Tantangan Dinda Kirana, Jadi Pelakor di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih

Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang di stasiun televisi SCTV setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya