Hiburan Sabtu, 03 September 2022 | 23:09

Bintangi Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy Satu Frekuensi

Lihat Foto Bintangi Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy Satu Frekuensi Poster sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. (Foto: SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Alisia Rininta mengaku tidak mengalami banyak kesulitan saat membangun chemistry dengan Jonathan Frizzy, lawan mainnya di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Berbicara dalam sesi jumpa media secara virtual, Alisia mengatakan bahwa ia baru pertama kali mengenal pria yang akrab disapa Ijonk itu di sinetron ini. Namun, ia sama sekali tidak mengalami kendala saat beradu akting.

"Aku juga baru kenal sama Ijonk itu ya di judul ini. Terus kalau untuk chemistry-nya sih enggak terlalu susah ya," kata Alisia, dikutip Opsi pada Sabtu, 3 September 2022.

Alisia menduga, kemudahan membangun chemistry dengan Jonathan Frizzy saat berperan di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih lantaran mereka memiliki banyak kesamaan.

"Karena banyak kesamaan, banyak kecocokan aja sih. Kita nyambung kalau ngobrol, satu frekuensi," tuturnya.

Poster sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. (Foto: SCTV)

Sependapat dengan Alisia, Jonathan Frizzy juga mengaku diberi banyak kemudahan saat membangun ikatan dengan para pemain lain saat penggarapan serial sinetron ini.

Tidak hanya dengan pemain, ia bahkan menjalin komunikasi yang amat baik dengan semua pihak selama di lokasi syuting.

"Iya kebetulan juga kita baru pertama kali memang (adu akting), tapi teman-teman yang lain juga sepantaran. Tapi untuk chemistry, kita benar-benar jalanin dengan baik banget," ucap Ijonk.

"Jadi kita komunikasi juga baik, positif, begitu juga ke tim dan sutradara, produser, dan mbak Donna penulis juga. Jadi kita semuanya open," katanya.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih diagendakan tayang perdana di layar kaca stasiun televisi SCTV mulai Senin, 5 September 2022, pukul 21.15 WIB.

Selain Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy, sinetron ini juga menghadirkan Randy Pangalila, Dinda Kirana, Cut Keke, Baby Zelvia, dan Eeng Saptahadi.

Baca juga: Angkat Kisah Persahabatan, Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Hadir di SCTV

Baca juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang di SCTV

Ada pula Sultan Djorghi, Dewi Imas, Rasyid Karim, Derry Drajat, Mariana Putri, Diego Afisyah, Erry Owe, Darren, Tita Hananto, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya