Daerah Selasa, 19 April 2022 | 16:04

AHY Tiba di Aceh, Emak-emak Teriak Histeris

Lihat Foto AHY Tiba di Aceh, Emak-emak Teriak Histeris Kehadiran AHY di Aceh. (Foto: Opsi/Istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama rombongan di Aceh disambut teriak histeris emak-emak, mereka senang dan memanfaatkan momen ada AHY untuk berselfi.

Diketahui, AHY tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, Selasa, 19 April 2022. Bersamanya ada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), yang juga anggota DPR-RI asal Aceh.

Kedatangan di Aceh disambut oleh ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim beserta unsur pengurus DPD Demokrat. Muslim dan pengurus lainnya mengucap selamat datang dan terima kasih kepada AHY yang telah berkunjung ke Aceh.

"Terima kasih Ketum dan rombongan telah berkunjung ke Aceh," kata Muslim, Selasa, 19 April 2022.

Kedatangan AHY ini juga tidak luput dari amatan warga, masyarakat umum juga ikut hadir di Bandara SIM. Mereka yang hadir mengaku senang dengan kedatangan AHY ke Aceh.

"Kami tau kedatangannya melalui Media Sosial (Medsos). Saya sudah beberapa menit lalu disini. Alhamdulillah benar sampai," kata Nurul, salah satu warga.

Diharapnya AHY sering berkunjung ke Aceh untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tentu dapat melihat langsung bagaimana masyarakat Aceh.

"Kita tentu suka ketika orang-orang penting di negara kita ini mau datang ke provinsi dan menyapa masyarakatnya. Tentu itu hal yang patut di hargai. Kami suka sama bapak AHY dan tetap semangat untuk mendukungnya," pungkasnya.

Informasi diperoleh Opsi, dari Bandara SIM, AHY beserta rombongan menuju Aceh Besar untuk berkunjung ke Pesantren Ruhul Fatayat, Seulimum. Selama berada di Aceh, AHY juga akan melaksanakan beberapa kegiatan di Banda Aceh dan Aceh Besar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya