Daerah Senin, 19 September 2022 | 21:09

Aksi Bengis Pria Deli Serdang, Bacok Wajah Mantan Istri di Tengah Jalan

Lihat Foto Aksi Bengis Pria Deli Serdang, Bacok Wajah Mantan Istri di Tengah Jalan Aksi seorang pria membacok wajah mantan istrinya di tengah jalan, terekam kamera. (Foto: Opsi/Tangkapan Layar)
Editor: Andi Nasution

Deli Serdang - Aksi bengis seorang pria di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), terekam kamera saat membacok wajah mantan istrinya di tengah jalan.

Peristiwa sadis yang dialami korban Dewi Dahliana (50), disebut terjadi di kawasan Jalan Bandar Labuhan, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dilihat pada Senin 19 September 2022 dalam video yang viral di media sosial Facebook, tampak seorang pria memegang sebuah benda dan beberapa kali mengayunkannya ke arah wajah seseorang yang tergeletak di jalan.

Sedang motor yang dikendarai korban terlihat menimpa tubuhnya.

Mendapati aksi brutal pelaku membuat korban meronta dan berteriak meminta tolong, sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Melihat warga berdatangan, pelaku langsung kabur meninggalkan motornya di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang berkembang, terduga pelaku merupakan mantan suami dari korban, sekitar pukul 09.00 WIB tepatnya di depan Lapangan Peston, pelaku mengendarai Honda Supra memepet dan mengadang motor Honda Vario yang dikendarai korban yang hendak pulang ke rumahnya seusai berbelanja.

Aksi pelaku itu pun sempat membuat korban panik sehingga terjatuh dari motornya.

Pelaku yang melihat korban tak berdaya, langsung mendatanginya dan beberapa kali mengayunkan senjata tajam yang telah dipersiapkan ke bagian wajah korban hingga terluka parah.

Mengetahui kejadian itu membuat warga mendatangi lokasi, dan pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan motornya.

Selanjutnya warga membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sehat Tanjung Morawa yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun karena luka yang dialami cukup serius, korban kemudian dirujuk ke RSUD Amri Tambunan di Kecamatan Lubuk Pakam.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit mengaku pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap mantan suami korban yang diduga sebagai pelakunya.

"Masalahnya apa, motifnya apa, kita belum tahu karena korban belum bisa dimintai keterangan. Sedangkan untuk terduga pelaku yakni mantan suami korban, masih kita kejar," sebutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya