Hiburan Rabu, 01 Desember 2021 | 14:12

Aktor Korea Selatan Gong Yoo Punya Akun Instagram Resmi

Lihat Foto Aktor Korea Selatan Gong Yoo Punya Akun Instagram Resmi Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo, dikonfirmasi memiliki akun Instagram pribadi resmi setelah sepanjang karirnya tidak membuat akun di media sosial besutan Facebook.inc itu.

Laman Soompi melaporkan, Management SOOP selaku agensi yang menaungi sang bintang mengatakan lewat pengumuman resmi bahwa Gong Yoo sudah memiliki akun Instagram guna membagikan kehidupan pribadi artisnya itu.

"Hai. Ini adalah Management SOOP. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar di @_gongyoao_official_ ," tulis Management SOOP, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Desember 2021.

Dalam pernyataannya, manajemen juga menjelaskan bahwa Gong Yoo tidak memiliki media sosial lain, dan akun tersebut dikelola langsung oleh Management SOOP.

Pantauan Opsi di akun Instagram @_gongyoao_official_, Gong Yoo mengunggah foto cumi-cumi di piring sebagai foto pertamanya, mungkin mengacu pada penampilan spesialnya di Squid Game.

Pada unggahan kedua, Gong Yoo menunjukkan bagian belakang jersey basketnya yang bertuliskan nama belakang Gong. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya