Hiburan Selasa, 28 Desember 2021 | 12:12

Anang Hermansyah Tanya Kapan Nikah, Ariel Noah dan BCL Merespons

Lihat Foto Anang Hermansyah Tanya Kapan Nikah, Ariel Noah dan BCL Merespons Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL). (Foto: Instagram/dearbuna__
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi senior Anang Hermansyah membikin geger jagat internet dengan melontarkan pertanyaan kapan menikah kepada Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel Noah. Pasalnya, kedua penyanyi itu memang santer digosipkan menjalin kedekatan usai mengerjakan proyek musik bersama.

Pernyataan dilontarkan Anang sewaktu duduk di kursi juri gelaran ajang pencarian bakat X Factor. Momen tersebut, masih bisa diakses publik lewat video yang diunggah saluran YouTube X Factor Indonesia pada 24 Desember 2021 lalu.

Mulanya, para juri tengah mengajukan pertanyaan kepada peserta kompetisi bernama Fitriani Nur. Dalam kesempatan itu, kontestan asal Balikpapan tersebut bercerita jika dirinya baru saja menikah satu pekan yang lalu.

Menanggapi cerita Fitriani Nur, Anang Hermansyah tiba-tiba melontarkan komentar yang mengejutkan. Pasalnya, dalam tanggapannya, ia menyelipkan pertanyaan sembari menunjuk ke arah BCL dan Ariel Noah.

"Ini baru menikah, terus ini kapan menikah?" ujar Anang Hermansyah, dikutip Opsi pada Selasa, 28 Desember 2021.
Lontaran pertanyaan bernada gurauan dari Anang Hermansyah tidak dapat diantisipasi oleh Ariel Noah dan BCL. Keduanya justru heboh tak karuan.

"Kenapa gue sih," ujar Ariel bertanya-tanya.

Baca juga: Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis

Baca juga: 4 Bulan Menikah, Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Lahir

Sementara Bunga Citra Lestari yang tidak bisa berkata-kata, hanya tertawa menanggapi pertanyaan jenaka tersebut. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya