Hiburan Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:10

Andien Luncurkan Video Klip dan Single Baru Bertajuk Percaya

Lihat Foto Andien Luncurkan Video Klip dan Single Baru Bertajuk Percaya Penyanyi solo, Andien. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Andien kembali merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Percaya. Lewat tembang ini, ia ingin menyampaikan ke pendengar bahwa berani menerima masalah dan tetap percaya adalah dua kunci untuk menjalani hidup.

Melalui keterangan tertulisnya, Andien mengatakan lagu ini ditulis musik dan liriknya oleh dirinya sendiri. Sesuai judulnya, single ini bercerita mengenai pentingnya rasa percaya.

"Terkadang jalan yang tepat untuk menghadapi suatu masalah adalah dengan menerima. Termasuk menerima bahwa kita sedang ada masalah dan tidak baik-baik saja," kata Andien, dikutip Opsi pada Minggu, 23 Oktober 2022.

"Dengan kita bisa bertahan sampai sejauh ini juga sudah hebat. Jadi, percaya saja kalau pada saatnya, semua akan jadi lebih baik. Mungkin bukan sekarang, tapi suatu hari, pasti," tuturnya.

Dengan lirik lagu yang sudah sarat makna, Andien menginginkan melodi dan aransemen lagu Percaya ikut menyentuh hati pendengar.

Penyanyi solo, Andien. (Foto: Istimewa)

Andien memilih Ali Akbar Sugiri sebagai music director yang membantunya menyampaikan pesan lagu lewat bahasa aransemen musik. Ali Akbar Sugiri memasukkan unsur choir dan piano untuk menambah kesan syahdu lagu ini.

Sementara video musik lagu Percaya dibuat dengan sentuhan konsep dokumenter dan bekerja sama dengan Anatman Pictures, sebuah production house dokumenter yang peduli dengan isu lingkungan dan sosial

Mahatma Putra, founder Anatman Pictures, dipercaya untuk menjadi sutradara video musik ini.

Baca juga: Sore Gelar Hearing Session, Perkenalkan 4 Lagu Baru di Album Quo Vadis, Sore?

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Sepanjang Sejarah Spotify Lewat Album Midnights

Saat ini, single Percaya milik Andien sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. Sedangkan video klipnya juga sudah bisa ditonton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya