News Jum'at, 13 Oktober 2023 | 21:10

Andika Perkasa Soal Potensi Dukungan Jokowi Tak ke Ganjar: Kita Tidak Takut

Lihat Foto Andika Perkasa Soal Potensi Dukungan Jokowi Tak ke Ganjar: Kita Tidak Takut Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa. (Foto: YouTube Akbar Faizal Uncensored )

Jakarta - Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mengaku tidak takut kalau Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung calon presiden (capres) selain Ganjar Pranowo pada kontestasi politik 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika merespons pertanyaan Akbar Faizal soal keberpihakan Jokowi di Pilpres.

Dalam podcast Akbar Faizal Uncensored yang tayang pada Kamis, 12 Oktober 2023 itu, Andika juga ditanya terkait relawan Jokowi yang mulai menunjukkan dukungan kepada capres lain.

"Bagi saya pun, orang yang berada di timnya Mas Ganjar, kita tidak takut kok, kita tidak takut," kata Andika seperti mengutip wawancara di podcast itu, Jumat, 13 Oktober 2023.

Lebih lanjut, dia menegaskan tak mempermasalahkan relawan-relawan Jokowi yang memberikan dukungan kepada pesaing Ganjar. Ia menyebut hal itu tak melanggar hukum dan sah-sah saja dilakukan.

Dia berpandangan, dukungan tersebut merupakan pilihan masing-masing warga negara.

Selain itu, Andika mengaku lebih memilih fokus memanfaatkan keunggulan tim Ganjar Pranowo ketimbang mengurus manuver politik relawan Jokowi.

"Kita punya kelebihan sendiri, kita punya kekuatan-kekuatan yang tidak dimiliki oleh lawan," ucap Andika Perkasa.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya