News Jum'at, 31 Desember 2021 | 08:12

Artis Sinetron Inisial CA Terlibat Prostitusi Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Pusat

Lihat Foto Artis Sinetron Inisial CA Terlibat Prostitusi Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Pusat Ilustrasi prostitusi artis. (Foto: Opsi/ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Seorang artis sinetron berinisial CA ditangkap Polda Metro Jaya karena terlibat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jaakarta pusat.

Hal tersebut dibenarkan Kanit 1 Subdit Siber Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam video yang diunggah, Jumat 31 Desember 2021.

Kata dia penangkapan tersebut sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan membenarkan bahwa yang ditangkap adalah artis sinetron berinisial CA.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai SOP yang berlaku, kalau pun kita melibatkan Polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," jelasnya.

Kata dia, untuk informasi detail kasusnya akan dibeberkan melalui konferensi pers oleh bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera.

"Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya