Hukum Minggu, 12 Desember 2021 | 06:12

Artis Tertangkap Narkoba Inisial BJ bukan Ben Joshua, Ini Klarifikasinya

Lihat Foto Artis Tertangkap Narkoba Inisial BJ bukan Ben Joshua, Ini Klarifikasinya Ben Joshua. (Foto: Instagram @benjoshua_r)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Artis berinisial BJ yang ditangkap di Tangerang akibat kasus narkoba bukan Ben Joshua. Karena namanya disebut, artis Ben Joshua pun kesal.

Di laman Instagram pribadinya Ben Joshua mengklarifikasi bahwa artis Ben Joshua yang tertangkap bukanlah dirinya, ia mengaku saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Sebenarnya nggak mau klarifikasi soalnya gue pikir nanti juga hilang sendiri, tadi di stories juga sudah gue jelaskan. Tapi ini benar-benar mengganggu sih," buka Ben Joshua.

Baca juga Polisi Tangkap Artis Berinisial BJ terkait Kasus Narkoba

"Gue saat ini sudah sampai di rumah ya, dalam keadaan baik-baik saja dan tidak tersandung narkoba," ujarnya lagi.

Klarifikasi Ben Joshua

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak tersulut dengan masalah tersebut. Ia pun geram karena namanya disebut-sebut terjerat narkoba.

Sampai saat ini inisial BJ tersebut belum terbongkar. Pihak kepolisian hanya membenarkan jika memang ada penangkapan itu.

Baca juga Polisi Belum Beberkan Identitas BJ, Artis yang Ditangkap karena Narkoba

"Iya benar ditangkap dengan barang bukti sabu," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

"Artis sinetron juga," bebernya lagi.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menangkap artis berinisial BJ di kawasan Tangerang pada Jumat 10 Desember 2021 malam lalu. BJ pun masih diperiksa oleh pihak kepolisian sampai saat ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya