Hiburan Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:12

Awkwafina Bintangi Film Renfield Bareng Nicolas Cage

Lihat Foto Awkwafina Bintangi Film Renfield Bareng Nicolas Cage Bintang Asia Nora Lum alias Awkwafina. (Foto: Twitter/awkwafina)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang Asia Nora Lum alias Awkwafina dipastikan bakal tampil dalam film baru besutan Universal Pictures berjudul Renfield bersama dua aktor tenar, Nicholas Hoult dan Nicolas Cage.

Laman The Hollywood Reporter mewartakan, proses syuting film tersebut diagendakan untuk dimulai pada awal tahun depan di New Orleans dan akan digarap di bawah arahan Chris McKay yang telah menyutradarai The Tomorrow War dan The Lego Batman Movie .

Sementara naskah film akan ditulis oleh Ryan Ridley, yang telah menulis naskah sitkom animasi Rick and Morty dan sitkom supranatural Ghosted , bersama Robert Kirkman yang menulis komik The Walking Dead.

Renfield sendiri merupakan sebuah karakter fiksi yang pertama kali muncul dalam novel Dracula (1897) karya Bram Stoker.

Ia digambarkan sebagai pasien di rumah sakit jiwa dianggap menderita delusi dan tertipu dengan pemikiran bahwa dirinya akan menemukan keabadian melalui tuannya, Dracula.

Detail plot dari film tersebut belum diumumkan, namun Hoult dikabarkan akan memerankan karakter utama sebagai Renfield sementara Cage berperan sebagai Dracula.

Sedangkan Awkwafina sendiri akan memainkan karakter yang bekerja sama dengan Renfield Hoult untuk melawan raja vampir. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya