Hiburan Senin, 27 Desember 2021 | 15:12

Azizi Blackout Gabung ke Rootbond, Rilis Single Baby I Miss You

Lihat Foto Azizi Blackout Gabung ke Rootbond, Rilis Single Baby I Miss You Grup band Rootbond. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Azizi, vokalis grup band Blackout membentuk proyek musik baru dengan nama Rootbond. Garapan anyar ini, resmi merilis single perdana yang diberi judul Baby I Miss You pada Minggu, 26 Desember 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Azizi mengatakan bahwa saat ini ia tengah berfokus mempersiapkan album pertama bersama Rootbond.

Menurutnya, ini merupakan hasil berproses selama pandemi untuk terus berkarya dan menghasilkan lagu-lagu menerjang segala kondisi.

Single perdana di album Rootbond telah dirilis dan mengawali cerita trilogi di dua konsep video klip single berikutnya.

"Di single perdana konsep trilogi Rootbond yang berjudul Baby I Miss You akan mengawali perjalanan kami di blantika musik Indonesia," kata Azizi, dikutip Opsi pada Senin, 27 Desember 2021.

"Lagu ini berbicara tentang menahan rindu, karena kesibukan, situasi alam yang tidak bersahabat. Sebuah penantian yang sifatnya lebih universal," ucap dia.

Grup band Rootbond yang bermarkas di Magelang ini beranggotakan Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar). Kelompok ini terbentuk kurang lebih tiga tahun yang lalu.

Selama pandemi ini, mereka akan lebih fokus mengerjakan album yang rencanya bakal dirilis pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca juga:  Band Metal Bless the Knights Bawakan Ulang Lagu All I Want for Christmas Is You

Baca juga:  Daftar Musik Terpopuler 2021 di JOOX

Tembang Baby I Miss You milik Rootbond sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya, bisa disaksikan di saluran YouTube ROOTBOND Official. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya