Daerah Kamis, 06 Juli 2023 | 12:07

Bahas Tahun Politik, Dandim Abdya: Ayo Saling Menjaga Suasana Kondusif

Lihat Foto Bahas Tahun Politik, Dandim Abdya: Ayo Saling Menjaga Suasana Kondusif Silaturahmi Dandim Abdya dengan pekerja pers dan LSM. Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Dandim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Roqich Hariadi mengajak semua pihak termasuk pekerja Pers di kabupaten itu untuk sama-sama menjaga suasa kondusif di tahun politik ini.

"Ayo sama-sama saling menjaga keamanan, kondusivitas, terlebih di tahun politik ini," kata Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi.

Hal ini disampaikan Dandim dalam silaturahmi bersama insan pers dan LSM yang ada di kabupaten setempat. Kegiatan ini berlangsung di aula Kodim 0110 Abdya, Kamis, 6 Juli 2023.

Damdim mengatakan, suasana Abdya sejauh ini sangat nyaman dan aman, maka dari itu hal ini perlu di tingkatkan lagi terlebih sudah di tahun politik.

"Kita tentu harus saling bahu-membahu dalam terus menciptakan dan menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif ini dan tentu sesuai dengan peran masing-masing kita," ucap Dandim.

Dandim berharap agar, jika ada permasalahan dapat diselesaikan dengan jentelmen tanpa harus berbalas-balas pantun di Medsos dan saling menyerang hingga membuat gaduh.

"Tapi alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang lebih baik. Harus jentelmen jangan saling balas pantun di Medsos," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya