News Senin, 11 April 2022 | 00:04

Banting Ponsel Milik Penonton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Lihat Foto Banting Ponsel Milik Penonton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pemain serang klub Manchester United, Cristiano Ronaldo, meminta maaf menyusul insiden membanting handphone milik penonton sepakbola di Goodison Park, Sabtu, 9 April 2022 lalu.

Melalui postingan di media sosial Instagram miliknya, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa menahan emosi di saat-saat sulit memang tidak pernah mudah untuk dilakukan.

"Tidak pernah mudah mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kami hadapi," tulis Ronaldo," dikutip Opsi pada Senin, 11 April 2022.

"Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah," tutur dia.

Dalam postingan yang sama, bintang berusia 37 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk mengundang penonton yang ponselnya ia banting agar datang menonton pertandingan di Old Trafford.

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas," tutur Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan sosok mirip Cristiano Ronaldo tengah membanting handphone milik seorang fans sepak bola, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, momen Ronaldo membanting HP seorang fan terjadi saat sang bintang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti stadion bersama rekan-rekan setimnya.

Video berdurasi lima detik itu, viral di media sosial dan diunggah oleh sejumlah akun di Twitter, salah satunya akun Twitter @evertonhub.

Baca juga: Video Cristiano Ronaldo Banting Handphone Viral di Media Sosial

Baca juga: Cetak Hattrick Lawan PSG, Karim Benzema Komentari Blunder Donnarumma

Video tersebut diklaim direkam usai Manchester United kalah dari Everton dengan skor 0-1 pada pekan ke-32 Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Sabtu, 9 April 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya