News Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:12

Bantu Mobil Mogok, Agus Kuncoro Viral di TikTok

Lihat Foto Bantu Mobil Mogok, Agus Kuncoro Viral di TikTok Bintang Film Agus Kuncoro. (Foto: Instagram/aguskuncoroadi)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nama aktor Agus Kuncoro tiba-tiba menjadi sorotan publik usai video yang memperlihatkan aksinya membantu seorang wanita yang mobilnya mogok di tengah jalan tol, viral di media sosial.

Pertama kali, video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @mukajutek bernama Barbiee yang mengalami nasib apes saat berkendara di jalan tol. Saat itu, mobilnya tiba-tiba mogok dan rem tidak berfungsi.

Lewat video yang diunggah pada Jumat, 17 Desember 2021 itu, Barbiee menceritakan pengalamannya mendapat bantuan Agus Kuncoro yang tiba-tiba datang menghampirinya.

"Kejadian pagi tadi jam 5.30 WIB.. Ketika mobil kita tiba-tiba mogok di tengah jalan tol, dengan kondisi rem yang blong. Astagfirulloh lemes shock," kata Barbiee, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Saat itu, tanpa diduga sebuah mobil mewah berjenis Mercedes-Benz tiba-tiba berhenti di bahu jalan. Tak lama setelahnya, pengemudi mobil hitam itu turun dan bergegas membantu Barbiee.

Barbiee tidak menyangka bahwa pengemudi yang membantunya mendorong mobil miliknya yang mogok tersebut adalah Agus Kuncoro, bintang film dan sinetron yang terkenal. 

"Artis yang berhati mulia sekali tanpa segan berhenti, turun dari Mercy-nya untuk bantu dorong. Terima kasih banyak wahai orang baik.. Berkah selalu," kata dia.

Agus Kuncoro sendiri merupakan aktor yang dikenal publik sebagai bintang sinetron fenomenal, Para Pencari Tuhan yang ditayangkan di televisi hampir setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Aktor berdarah Jawa itu juga dikenal publik lewat sejumlah judul film yang dibintanginya, yakni Cinta Tapi Beda, Sang Kiai, Soekarno, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Rafathar, dan lain-lain. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya