News Kamis, 07 Juli 2022 | 12:07

Baru Terungkap, Elon Musk Ternyata Punya Anak Kembar dari Karyawannya

Lihat Foto Baru Terungkap, Elon Musk Ternyata Punya Anak Kembar dari Karyawannya Pengusaha bisnis teknologi, Elon Musk. (Foto: Twitter/elonmusk)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pendiri perusahaan teknologi SpaceX dan Tesla, Elon Musk, dikabarkan memiliki anak kembar dari salah satu karyawannya yang bernama Shivon Zilis. Total, pria terkaya di dunia ini memiliki sembilan orang anak dari beberapa wanita berbeda.

Laman Insider mewartakan, Shivon Zilis merupakan petinggi di perusahaan kecerdasan Neuralink yang didirikan oleh Elon Musk. Dokumen menunjukkan bahwa mereka berdua telah mengajukan permohonan untuk mengganti nama bayi kembar agar "punya nama belakang ayah dan nama belakang ibunya sebagai bagian dari nama tengah mereka."

Sebelumnya, publik hanya mengetahui bahwa Elon Musk memiliki lima anak dari istri pertamanya Justine Musk, serta dua anak dari penyanyi Claire Boucher alias Grimes.

Permohonan penggantian nama diajukan oleh Elon dan Shivon di Austin, Texas, tempat bayi kembar itu lahir, dan telah disetujui hakim.

Shivon Zilis dikabarkan melahirkan pada November 2021, beberapa pekan sebelum Elon Musk dan Boucher dikaruniai anak kedua lewat ibu pengganti.

Shivon Zilis merupakan perempuan 31 tahun yang lahir di Kanada dan belajar ekonomi serta filosofi di Yale sebelum bekerja di IBM dan Bloomberg Beta.

Baca juga: Elon Musk Sebut Ada Diskusi Proyek Masa Depan dengan Presiden Jokowi

Baca juga: Banyak Akun Bot, Elon Musk Isyaratkan Beli Twitter dengan Harga Lebih Murah

Dia ditasbihkan banyak pihak sebagai bintang baru di dunia kecerdasan buatan dan masuk daftar 30 Under 30 versi majalah Forbes dan 35 Under 35 versi LinkedIn. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya