Hiburan Selasa, 06 September 2022 | 06:09

Beli Pakai Aplikasi Neobank, Tiket Localfest 2022 Langsung Jadi Gratis

Lihat Foto Beli Pakai Aplikasi Neobank, Tiket Localfest 2022 Langsung Jadi Gratis Suasana konferensi pers Local Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - PT Bank Neo Commerce Tbk memastikan gelaran festival brand clothing lokal, Localfest 2022 bakal bisa dikunjungi dengan tiket gratis melalui pembelian online menggunakan QRIS di situs Blibli.

Hal itu diungkapkan VP of Marketing, PT Bank Neo Commerce Tbk, Maritsen Darvita dalam sesi konferensi pers di Jakarta. Dia bilang, tiket gratis berlaku dengan skema cashback 100 persen, bagi para pengguna baru aplikasi Neobank.

Tiket Localfest 2022 sendiri resmi dijual melalui aplikasi dan situs ecommerce Blibli hingga 11 September 2022 dengan bandrol harga sebesar Rp 35 ribu.

"Tiket gratis ini melalui cashback. Cashbacknya berapa, itu sebesar 100 persen, yaitu adalah Rp 35 ribu sesuai dengan harga tiket," kata Maritsen, dikutip Opsi pada Selasa, 5 September 2022.

"Jadi orang harus bayar dulu, habis itu nanti cashbacknya akan dikirimkan setelah event, tujuh hari kerja lah kalau enggak salah maksimalnya," tuturnya.

Selain itu, kata Maritsen, pengguna lama aplikasi Neobank juga bakal mendapat keuntungan berupa cashback. Bedanya, nominal potongan harga berupa cashback hanya sebesar Rp 10 ribu.

"Untuk pengguna lama ada enggak sih promo, ada juga. Kita kasih cashback sebesar Rp 10 ribu. Jadi dari harga tiket Rp 35 ribu, dipotong 10 ribu ya. Nanti cashbacknya akan diberikan juga, sama waktunya," tuturnya.

"Promo berlaku dengan pembelian tiket menggunakan payment QRIS yang ada di aplikasi atau mikrositenya Blibli. Jadi payment-nya melalui Neobank, tempat transaksinya ada di Blibli," kata dia.

Suasana konferensi pers Local Fest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sebagai sponsor resmi Localfest 2022, Bank Neo Commerce juga menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabahnya yang hadir di gelaran Localfest 2022, termasuk diskon untuk setiap pembelian barang menggunakan aplikasi Neobank.

"Jadi kalau mau beli barang-barang di merchants, kita kasih cashback sebesar 30 persen, maksimal di Rp 15 ribu. Berlaku dengan minimal transaksi Rp 50 ribu rupiah, dan maksimal transaksi itu dua kali per-user," tuturnya.

Di lokasi keriaan, Bank Neo Commerce juga menghadirkan booth dengan sejumlah aktivitas menarik yang bakal memanjakan pengunjung Localfest 2022 yang mampir.

"Di sana juga ada promo tabungan, dan join community di BNC nanti ada benefitnya lagi," ucapnya.

"Di booth kami juga nanti ada area hiburan, seperti kaya tempat duduk, jadi kalau capek, butuh duduk, bisa ke situ. Ada fast charging, ada game bisa main game di booth kami, terus juga ada activity namanya Shopping War," ujar Maritsen.

Gelaran Localfest 2022 sendiri bakal digelar secara offline di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 9, 10 dan 11 September 2022 mendatang.

Neobank Localfest 2022 membawa lebih dari 120 brand lokal urban, seperti Niion, Urbain Inc, Brodo, Thanks Insomnia, MOTE MOTE, Puka, Ergo, The Goods Dept, dan masih banyak ratusan brand lainnya.

Baca juga: Festival Clothing Localfest 2022 Digelar Offline di Parkir Timur Senayan

Baca juga: Isi Line Up Localfest 2022, Superman Is Dead Manggung di Jakarta Usai Jerinx Bebas

Sementara keriaan musik, gelaran Localfest 2022 juga bakal diramaikan kehadiran Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead (SID). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya