News Kamis, 17 Februari 2022 | 20:02

Bella Hadid dan Gigi Hadid Tampil Bugil Promosikan Tas Versace

Lihat Foto Bella Hadid dan Gigi Hadid Tampil Bugil Promosikan Tas Versace Bella Hadid dan Gigi Hadid. (Foto: Instagram/bellahadid)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan kakak beradik, Bella Hadid dan Gigi Hadid berpose telanjang dalam kampanye mode terbaru untuk brand terkenal, Versace. Keduanya tampil tanpa busana sembari berpose memamerkan produk tas tangan.

Dalam foto yang beredar, Gigi dan Bella berpose telanjang bulat dengan memegang sebuah tas tangan masing-masing berwarna hitam dan putih dari rumah mode Versace, yang ditaruh menutupi bagian sensitif keduanya.

Rambut panjang Bella Hadid dan Gigi Hadid, dibiarkan tergerah menutupi bagian dada. Sementara di tangan lain, keduanya sama-sama memegang sebutir apel berwarna merah menyala.

Di bagian kaki kanan Bella Hadid, nampak seekor ular yang melilit bagian betis hingga paha. Konsep apel dan ular, diduga berasal dari kisah Adam dan Hawa yang diambil sebagai tema.

Baik Bella mapupun Gigi sama-sama memakai ekstensi XXL yang telah ditata menjadi gelombang putri duyung yang cantik, sekaligus menyajikan getaran Dewi.

Baca juga: Cerai dari Kim Kardahsian, Kanye West Rilis Single Eazy

Baca juga: Kylie Jenner Lahirkan Bayi Laki-laki dari Travis Scott

Bahkan Donatella Versace sendiri setuju, dan memposting foto keduanya di akun Instagram miliknya dengan keterangan postingan: MY. VERSACE. GODDESSES. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya