Daerah Rabu, 26 Januari 2022 | 13:01

Berharap Dukungan Suporter, PSDS Deli Serdang Optimis Tatap Liga 3

Lihat Foto Berharap Dukungan Suporter, PSDS Deli Serdang Optimis Tatap Liga 3 Ketua Umum PSSI Deli Serdang, Khairum Rijal. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Menjelang perhelatan Liga 3, manajemen berharap dukungan penuh dari masyarakat Deli Serdang dan suporter, khususnya dalam setiap laga yang dimainkan PSDS.

"Tentu kita berharap kepada masyarakat Deli Serdang, dan suporter PSDS khususnya untuk terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan kita ini," ungkap Ketua Umum PSDS, Khairum Rijal dalam keterangannya diterima Opsi.id, Rabu, 26 Januari 2022.

Dia menyatakan timnya telah siap menatap kompetisi nasional Liga 3. "Tim telah siap untuk menghadapi seluruh pertandingan di putaran nasional Liga 3," katanya.

Menyusul dicoretnya gelandang Dinan Syahbani dari tim, dia menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu kesiapan tim.

"Kekuatan kita tidak akan terganggu dengan hal tersebut (dicoretnya Dinan Syahbani). Daripada yang satu ini akan mengganggu semua," kata pria yang juga menjabat Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Deliserdang ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya