Daerah Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:01

Berkunjung ke Abdya, Ketua Demokrat Aceh: Kita Proitaskan Kader Terbaik

Lihat Foto Berkunjung ke Abdya, Ketua Demokrat Aceh: Kita Proitaskan Kader Terbaik Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, saat memberi sambutan di DPC Demokrat Abdya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Muslim,  mengatakan, partai Demokrat sedari saat ini harus sudah mulai bekerja untuk persiapan pesta demokrasi baik untuk Pileg, Pilkada maupun Pilpres.

"Untuk ini tentu kita memproitaskan kader-kader terbaik kita dulu," kata Muslim.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan saat bertemu ketua dan kader di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Abdya, pada, Sabtu, 29 Januari 2022.

Muslim menerangkan, dirinya dan rombongan akan melakukan lawatan ke 5 kabupaten/kota, dan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi guna mematangkan persiapan Muscab, verifikasi Parpol termasuk konsolidasi pemenangan Demokrat di 2024 mendatang baik Pileg, Pilkada maupun Pilpres.

Muslim menargetkan adanya peningkatan ke arah yang lebih baik setiap Kabupaten/Kota di Aceh. Maka dari itu, dia meminta seluruh kader saling bahu-membahu mewujudkannya.

"Terutama adanya target penambahan kursi. Di Abdya dari sekarang tiga, ketua DPC tadi bilang ke depan ditargetkan adanya penambahan dua kursi lagi. Tentu tidak ada yang mustahil jika kita saling bekerja," ucapnya.

Tidak hanya untuk Pileg, bahkan untuk Pilkada saja Demokrat tetap akan memproitaskan kader terbaiknya dulu, jika memenuhi kualifikasi surve dan elektabilitas kenapa harus cari orang luar.

"Kita proitaskan kader terbaik dulu kalau gak ada baru kita cari yang terbaik lagi. Siapapun yang terpilih kita harapkan itu didukung oleh partai Demokrat," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya