Hiburan Sabtu, 27 November 2021 | 11:11

Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Perankan Tokoh Lea

Lihat Foto Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Perankan Tokoh Lea Poster film One Night Stand. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru arahan sutradara Adriyanto Dewo yang berjudul One Night Stand, resmi tayang di platform Bioskop Online mulai Jumat, 26 November 2021. Film ini, mempertemukan tokoh Baskara atau Ara yang dibintangi Jourdy Pranata, dengan karakter Lea (Putri Marino).

Dalam keterangan tertulisnya, Putri Marino mengatakan cerita dalam film One Night Stand merupakan gambaran realitas bahwa kecocokan antara dua orang dengan sifat berbeda, mampu terjalin dengan cara yang tak terduga.

"Cerita ini menjadi refleksi, ternyata untuk merasa klik dengan seseorang itu bisa dengan cara tak terduga dan bisa dalam waktu singkat," kata Putri Marino, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 November 2021.

"Masalahnya, bagaimana itu semua bisa terjadi? Nah itu yang akan kita saksikan di One Night Stand ini," ujar dia.

Sementara President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari, mengatakan bahwa kisah yang dekat dengan realitas ini lah yang juga menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya Bioskop Online memutuskan untuk menayangkan film One Night Stand.

"Cerita yang dekat dengan keseharian yang biasanya memiliki daya tarik tersendiri untuk penonton. Bioskop Online mencoba untuk menyajikan One Night Stand, yang memang terasa dekat dengan keseharian kita," tutur Ajeng.

Dalam kisahnya, film One Night Stand menyoroti karakter Lea yang merupakan gadis pemberani sekaligus penebar energi positif. Ia diceritakan bertemu dengan Ara yang cenderung penurut dan sulit berkata tidak.

Namun pertemuan singkat Ara dengan Lea mengubah bagaimana cara Ara memandang hidup. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya