Hiburan Selasa, 16 November 2021 | 17:11

Boyband NCT Siap Comeback, Lucas dan Winwin Absen

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Grup boyband K-Pop NCT dipastikan bakal melakukan aksi comeback dengan merilis album teranyar mereka pada 14 Desember 2021 mendatang. Namun, dua personelnya, yakni Lucas dan Winwin tak akan berpartisipasi.

Dalam unggahan terbaru NCT, nama dan foto dua personel subunit WayV itu tidak terlihat, menjadikan NCT hanya beranggotakan 21 orang dalam penggarapan album ketiga berjudul Universe.

Foto yang diunggah NCT memperlihatkan ke-21 personel grup berbaris di atas tangga eskalator, dengan bagian bawah bertuliskan nama mereka yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

Lucas sebelumnya tersandung tuduhan melakukan aksi playboy dengan menjalin hubungan romantis bersama beberapa penggemar dalam waktu bersamaan. Belakangan, sang penyanyi sudah mengakui kesalahan meminta maaf atas perilaku di masa lalunya itu.

Tetapi gara-gara masalah ini, perilisan proyek bersama Hendery yang seharusnya dijadwalkan pada 28 Agustus harus ditunda.

Sebagian gantinya, Hendery merilis proyek rap Wukong dibantu Kun. Lucas juga tak berpartisipasi dalam konten terbaru WayV, "WayV-ariety: The Pilot Test" yang diunggah di laman YouTube dan "2022 WayV Season`s Greeting Concept".

Di sisi lain, Winwin beberapa waktu lalu diketahui beraktivitas akting di Tiongkok dan untuk keperluan itu, dia dibekali pihak agensi sebuah studio.

Baik Lucas maupun Winwin pun tak ikut serta dalam promosi mini album ketiga WayV berjudul Kick Back pada 10 Maret 2021 silam. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya