Hiburan Jum'at, 18 Februari 2022 | 20:02

Buntut Skandal Perselingkuhan, Masahiro Higashide Diputus Kontrak Agensi

Lihat Foto Buntut Skandal Perselingkuhan, Masahiro Higashide Diputus Kontrak Agensi Masahiro Higashide. (Foto: Instagram/m_higashide)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor populer Jepang, Masahiro Higashide diputus kontrak oleh agensi yang menaunginya, humanité Inc, pada 14 Februari 2022. Pihak manajemen, mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif tersebut sehari setelahnya.

Laman Tokyo Hive melaporkan, pemutusan kontrak tersebut merupakan buntut dari skandal yang dilakukan oleh sang aktor. Masahiro, diketahui terlibat perselingkuhan dengan aktris Erika Karata pada awal 2020 lalu.

"Sejak skandal Higashide Masahiro dua tahun lalu, perusahaan telah melakukan segala upaya untuk menangani berbagai masalah," kata pihak humanité Inc, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Februari 2022.

"Kami juga telah mencari jalan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami mencapai kesimpulan tidak bisa lagi berjalan bersama dengannya," ujar mereka.

 Masahiro Higashide. (Foto: Instagram/m_higashide)

Dalam keterangannya, pihak humanité Inc. mengaku mengalami kesulitan pada awalnya memutuskan hal ini, mengingat kerja sama baik yang selama ini dilakukan bersama Higashide.

Meskipun kontrak eksklusif dengannya berakhir, kata agensi, ada beberapa karya sang aktor yang belum dirilis.

"Kami melihat kembali setiap karya Higashide. Sama seperti harta Higashide, itu jejak penting bagi kami. Itulah mengapa keputusan ini pilihan yang sulit," kata agensi.

"Meskipun kontrak eksklusifnya berakhir, ada beberapa karya yang belum dirilis. Kami berharap Masahiro Higashide akan meninjau hal-hal yang benar-benar penting baginya dan mulai menapaki jalannya menuju kebangkitan," ujar mereka.

Pada Januari 2020 silam, Higashide Masahiro dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan aktris Erika Karata. Kala itu, sang aktor bahkan memutus cerai istrinya, Anne Watanabe beberapa waktu kemudian.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Film Garis Waktu, Tayang di Bioskop 24 Februari 2022

Baca juga: Mengenal Harbin, Film Baru Aktor Korea Selatan Hyun Bin

Pada bulan Juli tahun yang sama, perceraian dengan istrinya, aktris Anne Watanabe akhirnya diselesaikan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya