Hiburan Selasa, 16 November 2021 | 18:11

Mengenal Harbin, Film Baru Aktor Korea Selatan Hyun Bin

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Bintang film dan drama Korea Selatan, Hyun Bin, dipastikan bakal membintangi film terbarunya yang diberi judul Harbin. Karya itu merupakan garapan sutradara Woo Min Ho dan dijadwalkan untuk memulai produksi pada tahun 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, informasi tersebut terkuak dari pernyataan sebuah sumber dari perusahaan produksi Hive Media Corp. Menurutnya, Hyun Bin berminat memainkan peran di film itu lantaran ceritanya yang menarik dan berkualitas.

"Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi Harbin karena kualitas dan sifat menarik dari naskah serta kepercayaan yang dia miliki pada sutradara Woo Min Ho," ujar sumber tersebut, dikutip Opsi pada Selasa, 16 November 2021.

Dalam ceritanya, film Harbin mengangkat kisah tentang aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk merebut kembali tanah air.

Dalam film aksi mata-mata yang akan mengambil latar pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang ini, Hyun Bin dikabarkan bakal menampilkan adegan aksi dan akting emosional.

Melalui film ini pula, perasaan rumit tentang kecemasan dan tanggung jawab saat mempertaruhkan nyawa di tengah perjuangan kemerdekaan akan terepresentasi dalam akting Hyun Bin.

Selain itu, film ini juga menangkap potret kesepian seseorang yang hidup di generasi saat tanah air mereka hilang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya