Hiburan Jum'at, 11 Februari 2022 | 13:02

Bunyi Pernyataan Lengkap Belift Lab Soal Sunoo Enhypen Positif Covid-19

Lihat Foto Bunyi Pernyataan Lengkap Belift Lab Soal Sunoo Enhypen Positif Covid-19 Sunoo Enhypen. (Foto: Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi artis asal Korea Selatan, Belift Lab, merilis pernyataan resmi menyusul hasil tes menyebutkan personel boyband K-Pop di bawah naungannya, yakni Sunoo Enhypen positif Covid-19.

Lewat pernyataan yang disampaikan melalui platform Weverse, pihak agensi mengumumkan sejumlah perubahan jadwal Sunoo Enhypen menyusul hasil positif Covid-19 yang diterimanya.

Agensi Belift Lab juga menjelaskan kronologis sejumlah tes yang dijalani Sunoo Enhypen, serta gejala yang ia rasakan sebelum mendapatkan hasil positif Covid-19.

Manajemen juga memastikan Sunoo Enhypen telah mendapatkan dosis penuh vaksin Covid-19 sebelum dinyatakan positif terpapar virus Corona.

 Sunoo Enhypen. (Foto: Belift Lab)

Berikut bunyi lengkap pernyataan Belift Lab mengenai hasil positif COvid-19 Sunoo Enhypen:

"Halo, ini BeLift Lab.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang beberapa perubahan dalam jadwal anggota ENHYPEN, Sunoo, menyusul hasil tesnya yang positif untuk Covid-19.

Pada Rabu, 9 Februari, Sunnoo mengalami gejala pilek dan demam, dan mengunjungi rumah sakit, di mana ia diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan PCR. Pada Kamis, 10 Februari, hasil tes Sunoo telah kembali positif.

Saat ini, Sunoo telah menyelesaikan dosis vaksinasi keduanya untuk Covid-19. Dia tidak mengalami masalah kesehatan utama kecuali gejala ringan termasuk batuk dan sakit tenggorokan, dan menerima perawatan oleh petugas kesehatan.

Anggota Enhypen yang tersisa semuanya dinyatakan negatif Covid-19, baik selama tes alat tes mandiri mereka pada 9 Februari dan selama tes PCR mereka yang dilakukan pada 10 Februari.

Anggota yang tersisa tidak mengalami gejala tertentu, dan sudah mulai dikarantina saat mengamati kemungkinan gejala.

Akibatnya, anggota Enhypen Sunoo dan Jungwon tidak akan bergabung dengan program radio EBS `Listen` yang dimulai pada 13 Februari, seperti yang direncanakan semula.

Sebagai gantinya, para anggota akan bergabung dengan program radio sebagai DJ yang dimulai pada 20 Februari, setelah menyelesaikan karantina." []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya