Daerah Senin, 25 April 2022 | 20:04

Catat! Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok Pagi

Lihat Foto Catat! Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Besok Pagi Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Opsi/Pixabay)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Hujan dengan intensitas lebat berpotensi terjadi di sejumlah wilayah kabupaten se Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Selasa, 26 April 2022 pagi hari.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene Sulbar, Noor Vietria Santi, saat dikonfirmasi Opsi.id, Senin, 25 April 2022.

Noor Vietria mengungkapkan, pagi hari berawan di wilayah Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

"Berpotensi hujan lebat di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Mamasa dan Majene," kata Noor Vietria.

Siang hingga sore hari, kata dia, berawan di wilayah Kabupaten Mamuju, Mateng, Pasangkayu dan Polman.

"Sementara di wilayah Kabupaten Mamasa dan Majene berpotensi hujan ringan," katanya.

Lanjut Noor Vietria menjelaskan, malam hari berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan di seluruh wilayah Sulbar.

"Dini hari berawan di wilayah Kabupaten Mamasa, Mamuju, Majene, Pasangkayu dan Polman, berpotensi hujan ringan di wilayah Mateng," kata Noor Vietria.

Untuk diketahui, suhu udara mulai dari 19 hingga 32 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 70 hingga 95 persen dan angin dari barat ke timur mulai dari 2 hingga 20 kilometer perjam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya