News Minggu, 24 April 2022 | 16:04

Cuaca Tak Menentu Jelang MotoGP Portugal, Pawang Hujan Rara Kembali Diperbincangkan

Lihat Foto Cuaca Tak Menentu Jelang MotoGP Portugal, Pawang Hujan Rara Kembali Diperbincangkan Pawang Hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022. (Foto: dok. MotoGP)
Editor: Rio Anthony

Portugal - Pawang hujan di Mandalika yang viral seantero dunia, Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara, disangkut pautkan jelan MotoGP Portugal, Minggu 24 April 2022.

Namanya mencuat karena cuaca yang tidak menentu di latihan bebas MotoGP Portugal.

"Oke, cukup sudah. Di mana kamu, Raden Roro Istiati Wulandari? Kami membutuhkanmu di @AIAPortimao. Ya, kali ini hujan lagi," tulis seorang jurnalis MotoGP dengan akun @NikiKovacs.

Unggahan Kovacs yang juga menyertakan foto Rara mengundang reaksi beragam dari netizen. Kolom komentar unggahan tersebut juga didominasi warganet Indonesia.

Diketahui Rara pernah menjadi buah bibir dan bahkan fenomenal, karena aksinya sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022. Namanya pun jadi perbincangan di media-media lokal maupun internasional.

Dengan telanjang kaki menggunakan mangkuk emas sambil merapal doa di area pit lane, Rara menjadi sorotan penonton yang tersebar di tribune Sirkuit Mandalika.

Banyak orang menilai pekerjaannya sebagai pawang hujan berhasil, namun tak sedikit pula yang mengkritik keberadaan Rara di panggung MotoGP Mandalika.

Kendati demikian, Rara tetaplah sosok fenomenal. Sebagian orang menganggapnya sebagai hiburan sekaligus menjadi bagian keunikan MotoGP Mandalika 2022.

Banyak orang menilai pekerjaannya sebagai pawang hujan berhasil, namun tak sedikit pula yang mengkritik keberadaan Rara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya